News Update :

Popular News

Jasa Bikin Web

Style

Blogger Pemula

Tips Blogger

Seputar XP

Cara Download Youtube menjadi Mp3

Sore ini saya akan sedikit share bagaimana cara download youtube menjadi mp3. ok karena saya capek habis ngerawat cabai jadi langsung to the point hehehhehe.... ( maklum petani)

Step by step ;
1. Buka youtube dan cari video yang akan anda download.
2. Jikas sudah ketemu copy link vedo tersebut

Cara Download Youtube menjad Mp3











3. buka https://www.youtube2mp3.cc/
4. Paste pada kolom yang tersedia
5. kemudian klik convert.

Cara Download Youtube menjad Mp3

Semoga bermanfaat.

Cara cek SEO web kita

Malam ini admin getrik sedang nungguin adik sepupu yg kena DB di RSU muntilan..  Mohon doanya agar diberi kesembuhan. Amiin.

Kembali ke judul, kali ini saya akan share cara cek SEO web kita. Dan nilai plus dari cara ini yaitu ada saran perbaikannya pula. Namun berbahasa ingris. Tapi gak usah bingung atau mundur sebelum mencoba gara2  berbahasa ingris.  Kan ada google translate. Iya to iya to..... Hhhhh.

Berikut caranya:
1.  Buka situs chkme.com


















2.  Ketik nama situs web anda pada kolom yg disediakan ( nama domain web anda,  contoh;  www.padepokandesign.com)



















3.  Klik tombol chek
4.  Lihat prosentase nilai SEO web anda paling bawah,  dan baca saran2 perbaikannya.


















Maaf ini posting via hp jadi blum bisa rapi..
Tunggu perbaikan tutornya ok!!!!.

Perkembangan Android Hingga Versi 6.0 Marshmallow

Bicara mengenai Android memang sangat menyenangkan. Banyak hal yang membuat kita penasaran dengan salah satu Sistem Operasi yang satu ini, dengan fitur-fitur yang sangat mendukung untuk membantu sebuah permasalahan, juga pekerjaan anda.
Disamping itu, tahukah anda bagaimana perkembangan dan awal mula Sistem Operasi android diaplikasikan pada sebuah  smartphone? Dari mulai android cupcake, android donut, android eclair, android froyo, android gingerbread, android jelly bean, android kitkat, android marshmallow. Kita akan membahas perkembangan android hingga.
Android versi marshmallow kitkat jelly bean
Android didirikan pada 5 November 2007 dan menjadi OS paling populer dan mendominasi pada pengguna smartphone. Ini bukanlah hal yang mudah untuk menjadikan sebuah perangkat smartphone nomor 1 di dunia. Dibutuhkan waktu yang cukup lama untuk menjadikan sebuah ponsel pintar idaman seperti saat ini. Tidak hanya berhenti di situ, android berkembang dengan cepat dengan versi yang berbeda pula dengan fitur yang lebih canggih. Dari android Cupcake version 1.5 yang pertama dengan fitur yang menarik pada zamannya hingga Marshmallow version 6.0 yang merupakan versi terbaru pada tahun 2015 ini.

Perkembangan android hingga versi 6.0 marshmallow

1.Android Cupcake version 1.5
Android mempunyai alpha dan beta untuk T-mobile’s G1 sebelum di rilis. Cupcake adalah nama versi pertama OS android ini. Dari versi pertama ini android menyuguhkan fitur yang menyenangkan. Anda dapat mengupload video ke youtube, atau foto ke picasa dilengkapi widget yang mempermudah anda dalam mengakses sebuah fitur. Android juga mengaplikasikan virtual keyboard yang menjadikan pengalaman pertama menyenangkan bagi penggunanya.
Android membuat T-mobile G1 menjadi sesuatu yang menarik hingga tahun 2009. Ini hanyalah awal yang sederhana, android mempunyai pekerjaan untuk menjadikan sebuah OS yang lebih canggih.
2.Android Donut version 1.6
Dengan hadirnya android donut, banyak pengguna mulai meninggalkan versi OS android sebelumnya. Android melakukan pembaruan dan menambahkan fitur baru di versi 1.6 ini, yaitu text-to speech dan kompatibilitas CDMA (halo verizon). Pembaruan ini mulai di aplikasikan di semua headset sekitar Oktober 2009.
3.Android Eclair version 2.0
Untuk Eclair, kamera mendapat sedikit TLC dengan beberapa dukungan yang sangat dibutuhkan seperti: flash, digital zoom, dan fitur white balance dan bagaimana dengan tampilan live wallpaper. Google juga menempatkan beberapa pemikiran ke dalam smart keyboard yang bisa pilih nama kontak sebagai saran. Ini bukanlah update terbesar dalam sejarah Android, tapi mungkin salah satu pembaruan yang lebih nikmat bagi penggunanya saat itu.
4.Android Froyo version 2.2
Dengan Froyo, akan menambah kecepatan mengakses perangkat android anda.Gizmodo Matt Buchanan mengatakan tentang pembaruan Android terbaru: “Meningkatkan kecepatan pada 2,2 fantastis, tapi apa yang membuat update Froyo  benar-benar hebat? Adalah bahwa ia mengencangkan baut semua di seluruh platform yang telah berkembang menjadi produk nyata, pada tingkat yang sangat berbeda dari tahun pertama ... android 2.2 adalah versi pertama Android yang terasa benar-benar lengkap.ia melakukan seperti seharusnya dan memiliki sebagian besar fitur yang semestinya. Ini tidak cukup pada titik ibu saya bisa menggunakannya tanpa kurva belajar genting, tetapi Anda dapat melihat bagaimana hal itu akan menjadi lebih baik. Ini aman untuk mengatakan bahwa dengan Froyo, Android telah menjadi sesuatu yang kebanyakan orang benar-benar dapat menggunakan-dan cinta.”

Desain masih sedikit kikuk dibandingkan dengan kompetisi lebih ramping dan elegan, tetapi hal-hal sederhana seperti menambahkan dermaga bawah untuk akses cepat ke dialer dan aplikasi drawer mulai menunjukkan bagaimana Android membuat merangkak lambat ke arah untuk membuat lebih nyaman untuk penggunanya.
5.Android Gingerbread version 2.3
Di mana beberapa update terakhir telah meningkatkan fungsi, Google akhirnya mengambil waktu sejenak untuk melihat bentuk pada akhir 2010. antarmuka pengguna yang dirombak dengan tema gelap yang juga terus kecepatan uptick Android. Tapi itu tidak berarti fitur baru benar-benar disertakan. Android menambahkan dukungan untuk NFC, download manager yang super berguna, dan bahkan hal-hal sederhana seperti memperbaiki fitur copy dan paste.

Sayangnya, ini adalah ketika software menguliti berada dalam ayunan dan saham Android mulai surut ke belakang. Hanya segelintir handset, seperti Google Nexus S, Nexus One, dan G2 T-Mobile, bahkan melihat perubahan ini seperti yang dirancang di atas.

6.Android Honeycomb version 3.0
Honeycomb lebih terfokus pada satu hal dan hal itu adalah tablet. IPad dirilis hanya beberapa bulan sebelumnya pada  2010, dan Android diperlukan sebuah OS yang bisa bersaing dalam faktor bentuk yang lebih besar tidak cocok untuk saku Anda. Ini termasuk apa yang disebut Google "Holographic" interface dan keyboard lebih intuitif untuk perangkat yang lebih besar.
7.Android Ice Cream Sandwich version 4.0
ICS reorientasi ke arah ponsel dengan update interface dan pembaruan lengkap tombol hardware. Dengan actionbar dan menambahkan tombol recent apps (bagaimana jika kita hidup tanpa itu ?!). Desain yang benar-benar merger dari Android tablet OS (Honeycomb) dan OS mobile (Gingerbread, Froyo, dll). Aplikasi yang lebih kuat, multitasking depan dan tengah, dan Anda bisa mulai benar-benar melihat kekuatan-kelas komputer yang sedang dikemas dalam smartphone. Bahkan, kami sangat terkesan bahwa kita menyebutnya "Upgrade Android paling signifikan sampai saat ini."
8.Android Jellybean version 4.1
GOOGLE NOW! Serius, itu fitur favorit saya dari Android dan rilis di mana saya mulai melihat iPhone 3GS saya yang kurang menyukainya. Jellybean super-improved voice assistant yang ditingkatkan ketika mencari dan pemberitahuan akhirnya lebih smooth, menawarkan konteks yang lebih dari menu drop-down.

Homescreen juga mendapat perubahan dan sekarang widget bisa diubah ukurannya dan ditempatkan di mana saja. Android lebih mudah disesuaikan dan canggih dari sebelumnya.
9.Android Kitkat version 4.4
Lebih dari satu tahun sampai Android pindah dan merilis versi berikutnya (meskipun Jellybean itu terus ditingkatkan hingga musim panas 2013) dan meluncurkan KitKat pembaruan dengan Nexus 5 pada Halloween tahun 2013. Google Now sekarang lebih baik dari sebelumnya dengan beberapa kemampuan prescient abilities yang mencoba untuk menebak apa yang pengguna inginkan sebelum mereka bertanya, dan Hangouts ditingkatkan dengan beberapa kemampuan SMS yang sangat dibutuhkan.

Yang paling penting, KitKat OS mempunyai kecepatan akses, yang hanya dengan 512MB RAM bisa menjalankan OS dengan lancar. Ini berguna untuk mendorong Android ke pasar ponsel murah dengan Salah satu program Android yang hampir sempurna.
10.Android Lolipop version 5.0
Hello Lollipop dan halo modern Android. Klaim terbesar Lollipop untuk ketenaran adalah reimagining dramatis dari sistem operasi Android yang mulai kembali dengan Ice Cream Sandwich. Ikon, animasi, dan menu multitasking yang sepenuhnya diperbarui dengan pendekatan Material Desain Google, dan lockscreen Android menjadi jauh lebih berguna dengan integrasi pemberitahuan yang lebih baik. Google terus mengembangkan Google Now untuk pengembang pihak ketiga dan untungnya menambahkan "mode diam" kembali untuk pemberitahuan.
11.Android marshmallow version 6.0

Dan kita akhirnya tiba di Android Marshmallow, yang semua tentang pengembangan dan tidak begitu banyak makeover. Tapi itu tidak dengan beberapa tambahan mengagumkan, termasuk cara baru menangani izin aplikasi, dukungan sensor sidik jari baru dan ditingkatkan Google Now, dan legal. Juga memperpanjang waktu penggunaan baterai Google dengan Doze dan bundling di Sensor Android Hub di smartphone terbaru Nexus, yang berarti Anda akan mendapat daya tahan baterai seharian tanpa perlu mengeluarkan kabel pengisian.
Itulah sedikit ulasan mengenai perkembangan android yang begitu pesat. Dapat dsimpulkan bahwa android menjadi OS paling populer dikalangan masyarakat menengah keatas, dan dapat menemukan keasikan tersendiri jika kita menggunakan android, dikarenakan sistem ini terus mengupdate dan menyempurnakan fitur agar pengguna tidak meninggalkannya. Demikianlah pembahasan saya mengenai perkembangan OS android hingga versi 6.0 marshmallow. Perlu anda ketahui bahwa banyak hal positif dan negatif di era digital ini. Kita harapkan pengguna lebih menyikapi hal positif dengan adanya perangkat pintar ini dan mengabaikan hal negatif yang terdapat di era digital, jadi waspadalah...waspadalahhh....

Download video youtube tanpa software

Siapa yang tidak kenal dengan yang namanya Youtube ?? tapi sayang kadang kita nemuin video bagus banget tapi gak bisa buat downloadnya.. dari sinilah ane share cara download video youtube tanpa software.. cikidbrot..


  1.     Silahkan anda pergi ke SaveFrom.net.
  2.     Setelah anda pergi ke savefrom.net, masukan URL video yang ingin anda download,        misalnya saya ingin mendownload video Fatin Shidqia Lubis ~ Aku Memilih Setia, masukan URL video ke kotak nomor 1 (sepeti pada gambar diatas).
  3.     Lalu setelah anda masukan URL video yang ingin anda download, lalu anda klik "Download" di nomor 2 (seperti pada gambar).
  4.     Setelah anda klik Download, anda tinggal memilih kualitas video yang ingin anda download, Misalnya saya memilih kualitas FLV 240p, lalu anda klik saja kualitas tersebut, secara otomatis anda sudah mendownload video tersebut.

Kerja Online hasil maksimal

Assalamu'alaikum... Getrikers.. kali ini ada sedikit artikel yg berkaitan dengan kerja online, yang ahli pemrograman , design grafis dan yg terkait dengan dunia IT.
yuk cari penghasilan tambahan di Projects.co.id dijamin tiap hari ada job tinggal nge-bid/melakukan penawaran...
kunjungi situsnya dan nikmati job yang ada. puluhan project menanti Anda tiap harinya..

Gratis kalender 2016 vector (cdr)

lama banget gak ada update di blog ini, maaf lagi fokus tani so belum sempet share tips and trik lagi. kali ini mau bagi-bagi file kalender 2016 dalam format cdr (corel draw). penampakan sbb:
(kaku juga ya bahasanya.. maaf dah 3 tahunan gak ngeblog hehehe..)

link download :





cara mematikan otomatis update IDM

Sebelumnya dah ane share cara uninstall IDM sampai bersih dan install kembali... Hal yang perlu dinget dan digaris bawahi (he" kayak apa ae) setelah berhasil install IDM dan berhasil di crack yaitu jangan sampai kita update IDM-nya permasalahannya adalah AutoUpdate itu selalu tampil ketika kita konek pertama kali ke internet.. mosok tiap kali tampil close lagi close lagi capek banget.. So dari sinilah ane mau kasih sedikit solusi agar si IDM gak minta update lagi alias notification nya dah gak akan tampil lagi.. uenak to.. he"

berikut cara mematikan otomatis update IDM menurut owner PadepokanDesain.com

  1. Buka menu Run dengan menekan tombol keyboard Windows + R
  2. Setelah kotak dialog terbuka ketik "regedit" (tanpa tanda kutip) lalu tekan Enter.
  3. Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, backup terlebih dahulu Registry Anda dengan cara pilih menu File dan klik Export. Pilih lokasi penyimpanan dan beri nama filenya Registry Backup. Klik Save.
  4. Kemudian cari path directory HKEY_CURRENT_USER/Software/DownloadManager. Klik kanan pada DownloadManager pilih New > DWORD Value. Beri nama value tersebut dengan "AutoUpdate" (tanpa tanda petik) untuk Value Data biarkan tetap "0".
  5. Selanjutnya cari key "ExceptionServers" yang ada dalam directory DownloadManager. Klik kanan pilih Modify kemudian dalam kolom Value data tambahkan link berikut "*.tonec.com" (tanpa tanda kutip) pada posisi akhir baris. Pastikan ada selang satu spasi antara link sebelumnya dengan link *.tonec.com.
  6. Langkah terakhir klik OK dan tutup jendela Registry kemudian restart komputer Anda.

Jika setelah Anda mengutak-ngatik seperti langkah diatas tadi kemudian terjadi error pada registrynya, Anda bisa mengembalikan registry tersebut (recovery) saat sebelum dikutak-katik tadi dengan cara pilih menu File > Import dan cari lokasi penyimpanan regitsry tadi klik Open.




 

 Anda pengen punya website sendiri ??



untuk usaha, kantor, perusahaan, sekolah, pesantren atau instansi Anda ???
Kami solusinya. Tersedia berbagai paket dan harga :
1. Paket Web Personal. Harga Mulai Rp. 250.000,00
2. Paket Web Toko Online. Harga Mulai Rp. 500.000,00
3. Paket Web Pesantren. Harga Mulai Rp. 500.000,00
4. Paket Web Perusahaan ( Company Profile ). Harga Mulai Rp. 1.000.000,00
5.Paket Web Sekolah . Harga Mulai Rp. 1.000.000,00



Untuk Pemesanan hubungi 0877 95 400 942




Cara uninstall IDM sampai bersih dan bisa diinstall kembali

Kali ini ane mau share Cara uninstall IDM   (Internet Download Manager) sampai bersih dan bisa diinstall kembali, IDM merupakan salah satu aplikasi downloader alias buat download, sebenarnya tiap browser sudah ada downloadernya sendiri . Terus kenapa kebanyakan kita makai IDM untuk downloadernya??

Berikut nilai plus memakai IDM menurut Owner PadepokanDesain.com :
  • Bisa memaksimalkan kecepatan download
  • Bisa disetting file apa saja yang bisa kedetect sama IDM sehingga saat kita browsing file yang dimaksud bisa langsung kedownload atau ada tawaran untuk mendownload (ada tombol download) contoh : Saat kita buka Youtube langsung ada tombol IDM, kenapa? karena di IDM sudah disetting setiap file berupa video bisa kedetect sama dia . untuk tutorialnya.. insyaAllah ane share selanjutnya..
  • Bisa download halaman web full plus java scriptnya (Metode Grabbing)
  • Pengkatagorian file hasil download jelas dah mudah untulk mencari, di IDM ada 5 folder hasil download : document, progam, video, music, compressed.
  • Multi addons all browser


Lho kok gak nyambung sama judul sih?? bentar sabar gan, orang sabar disayang Tuhan he"

dan berikut Cara uninstall IDM sampai bersih dan bisa diinstall kembali tanpa trouble dan kekurangan suatu apapun :

1. Pastikan koneksi internet Anda sudah terputus.
2. Klik Menu Start di Windows
3. Pilih Control Panel
4. Pilih Uninstal Program
5. Cari IDM
6. IDM atau Internet Download Manager akan terhapus.

Demikianlah tahapan-tahapan cara melakukan uninstall terhadap IDM versi trial yang kerap mengganggu setelah masa trialnya sudah habis. Intinya cara melakukan uninstall terhadap IDM sama saja dengan melakukan uninstall terdahap software atau aplikasi-aplikasi lainnya. Cuma sebagai perbedaanya adalah ketika Anda ingin melakukan uninstal IDM ini, maka sebelumnya Anda harus memastikan terlebih dahulu bahwa koneksi internet Anda sudah terputus.

 

 

Anda pengen punya website sendiri ??

untuk usaha, kantor, perusahaan, sekolah, pesantren atau instansi Anda ???
Kami solusinya. Tersedia berbagai paket dan harga :
1. Paket Web Personal. Harga Mulai Rp. 250.000,00
2. Paket Web Toko Online. Harga Mulai Rp. 500.000,00
3. Paket Web Pesantren. Harga Mulai Rp. 500.000,00
4. Paket Web Perusahaan ( Company Profile ). Harga Mulai Rp. 1.000.000,00
5.Paket Web Sekolah . Harga Mulai Rp. 1.000.000,00


Untuk Pemesanan hubungi 0877 95 400 942




TIps melindungi anak dari bahaya internet(kontent porno)




  • Berikan selang waktu secara disiplin, kapan anak boleh berinternet ria.
  • Selalu letakkan media computer di ruang yang dapat diawasi oleh orang tua & larang anak meletakkan media computer di dalam kamar pribadi. Berikan kelonggaran pada waktu anak sudah cukup umur dan dapat bertanggung jawab untuk setiap content yang dia baca dan unduh.
  • Memasang software monitoring dikomputer anak untuk memantau kegiatan anak ketika menggunakan internet, orang tua bisa memonitor dari mana aja via internet
  • Memberikan hukuman disiplin bila anak ternyata melanggar ketentuan orang tua dalam hal internet.
  • Orang tua juga harus selalu update dengan berita seputar internet terutama bahaya yang diakibatkan oleh pertemanan online, kecanduan game online, atau juga bahaya pornografi online dan lain sebagainya.
  •  Memberikan sasaran atau goal dalam hal positif untuk anak dalam media internet, seperti membeli buku elektronik berkualitas, membuat aplikasi mobile, melatih anak belajar korespondensi via e-mail, belajar bersama via internet dan saling terkoneksi melalui media smartphone, tablet atau laptop.


Anda pengen punya website sendiri ??

untuk usaha, kantor, perusahaan, sekolah, pesantren atau instansi Anda ???



Pencipta Virus Komputer Paling Canggih Masih Misterius


Flame, sebuah virus komputer yang dinyatakan paling canggih terdeteksi oleh vendor anti virus Kaspersky. Pihak atau negara mana yang membuat virus ini?

Kasperksy menyebutkan, virus ini hampir dapat dipastikan diciptakan oleh pemerintah sebuah negara. Kecanggihan virus dan pola serangannya yang menyasar negara di Timur Tengah menguatkan dugaan tersebut.

Ya, Flame memang sangat canggih. Ia dapat mengumpulkan data rahasia, mengubah setting komputer secara remote, menghidupkan mikrofon komputer untuk merekam pembicaraan, mengambil screenshot, dan menyalin pembicaraan di instant messaging.

“Flame tidak didesain untuk mencuri uang dari akun bank. Virus ini juga berbeda dibanding tool hack sederhana dan malware yang digunakan oleh hacktivist. Jadi dengan mengesampingkan penjahat cyber dan hacktivist, kami menyimpulkan virus ini kemungkinan berasal dari pihak ketiga,” tulis Alexander Gostev, periset sekuriti Kaspersky.

Pihak ketiga yang dimaksud adalah pemerintah negara. Menimbang geografi target serangan dan kompleksitas level ancaman, tidak diragukan bahwa Flame disponsori oleh negara tertentu.

“Sepertinya pencipta Flame mencari segala macam data intelijen – email, dokumen, pesan, diskusi di dalam lokasi sensitifi, semuanya,” tambah dia, seperti detikINET kutip dari V3, Selasa (29/5/2012).

Namun Kaspersky menolak menyebut negara mana yang dicurigai membuat Flame. Pihak Symantec yang juga meneliti virus ini membenarkan Flame disponsori pihak besar.

Menilik target serangan yang juga menimpa Israel dan Arab Saudi, tampaknya bukan Amerika Serikat yang melakukannya karena kedua negara itu adalah sekutu dekat. Lalu negara mana?

( fyk / ash )

Sumber : http://inet.detik..com

Anda pengen punya website sendiri ??

untuk usaha, kantor, perusahaan, sekolah, pesantren atau instansi Anda ???
Kami solusinya. Tersedia berbagai paket dan harga :
1. Paket Web Personal. Harga Mulai Rp. 250.000,00
2. Paket Web Toko Online. Harga Mulai Rp. 500.000,00
3. Paket Web Pesantren. Harga Mulai Rp. 500.000,00
4. Paket Web Perusahaan ( Company Profile ). Harga Mulai Rp. 1.000.000,00
5.Paket Web Sekolah . Harga Mulai Rp. 1.000.000,00


Untuk Pemesanan hubungi 0877 95 400 942




comment fb

Trik Komputer

Anti Virus

Web Design

 

© Copyright Getrik 2010 -2011 | Design by iont Jasa Pembuatan Web Call 0877 95 400 942